Cara Efektif Mengobati Stroke Sebelah Kiri!

Advertisement

Cara mengobati stroke sebelah kiri bisa dilakukan dengan cara tradisional ataupun modern. Namun karena biaya pengobatan stroke modern menguras biaya yang tidak sedikit, kini para penderita stroke lebih memilih bahan alami yang bisa dijadikan sebagai pengobatan tradisional untuk mengatasi stroke yang menyerang mereka.

Cara mengobati stroke sebelah kiri

Stroke merupakan salah satu jenis penyakit yang bisa terjadi karena adanya masalah pada aliran darah yang mengalami penyumbatan pada pembuluh darah ataupun pada otak yang membuat sel-sel didalamnya menjadi mati. Tekanan darah tinggi juga bisa menjadi penyebab pecahnya pembuluh darah pada otak. Saat darah membawa nutrisi menuju otak mengalami masalah, maka fungsi otak mengalami kerusakan yang memicu stroke.

Pada umumnya, penyakit stroke hanya menyerang para orang tua dari usia 40 tahun. Namun kini, dengan banyaknya penerapan pola hidup yang kurang sehat membuat orang dewasa muda pun mudah terserang stroke. Oleh karenanya, sangat penting bagi kita untuk sedini mungkin menerapkan pola hidup sehat sebagai pencegahan berbagai penyakit termasuk stroke.

Karena stroke digolongkan sebagai penyakit serius, penyakit ini harus segera ditangani dengan cepat untuk mencegah resiko kondisi yang lebih buruk. Gejala yang biasanya banyak dialami oleh penderita stroke yaitu kesulitan untuk berkomunikasi dengan baik dan jelas. Gerakan-gerakanpun menjadi tidak sesuai seperti yang diinginkan. Stroke itu sendiri, ada yang hanya menyerang salah satu sisi tubuh saja, di sisi kanan ataupun sisi kiri.

Stroke yang terjadi pada sisi kiri dikarenakan stroke menyerang bagian otak kiri. Biasanya, pada sisi ini memiliki resiko yang lebih parah dan lebih rentan menyerang wanita. Alasan mengapa sisi ini memiliki tingkat resiko yang lebih parah dikarenakan otak kiri berfungsi sebagai daya ingat sehingga membuat penderitanya kesulitan untuk mengenal yang telah ia tahu sebelumnya.

Gejala stroke yang menyerang sisi kiri biasanya menimbulkan gejala :

  • Kesulitan membaca, menulis, berkomunikasi dan berjalan.
  • Pingsan dan jatuh ke sisi kanan.
  • Mengalami kelumpuhan.
  • Kesulitan dalam mengingat, menelan dan bergerak ke sisi sebelah kanan.
  • Menjadi lebih sensitif.
  • Terganggunya kesadaran pada sisi kanan tubuh.

Penyakit stroke yang menyerang sisi kiri juga bisa mempengaruhi tubuh pada sisi kanan seperti pada bibir dan tangan. Jadi, tak heran jika bibir penderita stoke kiri terlihat mencong. Segera cari tahu cara mengobati stroke sebelah kiri agar kondisi tidak berlanjut memburuk.

Orang Yang Beresiko Terkena Stroke

  1. Usia tua. Semakin tua usia seseorang, mereka bisa beresiko terkena stroke karena tubuh mulai mengalami penurunan fungsi dan sistem kekebalan tubuh juga menurun.
  2. Jenis kelamin. Dibanding wanita, laki laki lebih beresiko terkena stroke terlebih jika mereka memiliki kebiasaan merokok. Kadar fibrinogen yang terdapat pada perokok, akan terus meningkat yang membuat pembuluh darah menjadi menebal dan mengganggu aliran darah yang bisa memicu penyakit stroke.
  3. Faktor genetik. Riwayat keluarga memiliki pengaruh/dampak besar bagi seseorang terkena stroke. Dan hal ini sangat mungkin karena telah banyak pasien stroke yang menyatakan bahwa mereka memiliki riwayat keluarga dengan penyakit stroke. Namun hal ini masih bisa diatasi dengan terus menjaga kesehatan agar tetap baik.
  4. Berat badan berlebih. Orang-orang dengan berat badan yang melebihi batas ideal sangat mungkin untuk memiliki stroke dikarenakan lemak yang terlalu menumpuk dalam tubuh dan membuat aliran darah menjadi terganggu.
  5. Kadar kolesterol tinggi. Dalam dunia medis, kondisi ini dikenal dengan hiperkolestrolemia yang sangat mengganggu cara kerja darah dalam tubuh. Kondisi ini bisa disebabkan oleh banyaknya asupan makanan dengan kandungan kolesterol tinggi yang meninggalkan plak pada pembuluh darah sehingga darah tidak bisa berfungsi dengan baik.
  6. Penyakit jantung. Jantung yang berperan penting dalam mengedarkan darah ke seluruh tubuh bisa mengalami masalah oleh banyak hal. Entah itu asupan makanan yang tidak sehat, pola hidup yang kurang baik ataupun cedera kronis. Apabila gangguan pada jantung tidak ditangani dengan baik, maka bisa memicu serangan stroke.
  7. Hipertensi. Tekanan darah tinggi yang kini banyak menjadi penyebab kematian masyarakat di Indonesia bisa memicu penyakit stroke dan penyakit serius lainnya.
  8. Diabetes Mellitus. Penyakit gula yang terjadi karena meningkatnya kandungan gula dalam tubuh bisa mengganggu sistem metabolisme tubuh yang membuat tubuh seseorang tidak dapat memproduksi hormon insulin yang dibutuhkan tubuh dengan baik. Penyakit yang juga dikenal dengan kencing manis ini membuat kaku pembuluh darah yang membuat kadar glukosa tubuh menurun dan mengakibatkan kerusakan fungsi otak yang menjadi pemicu stroke.

Cara Mengobati Stroke Sebelah Kiri Dengan Bahan Alami

  • Iris temulawak (300 gram), bawang putih (7 siung), asam jawa (2 jari) dan sambiloto (30 gram). Masukan 3 gelas air putih dan rebus hingga mendidih. Minum 2x sehari.
  • Cuci bersih daun salam 7 lembar, bawang merah 6 siung dan jamur kuping hitam sebanyak satu genaggam tangan orang dewasa. Iris-iris dan rebus dengan air putih sebanyak 6 gelas. Minum 3x sehari.
  • Sediakan 20gram daun cermai, 20 gram jahe merah, 30 gram daun dewa dan 40 gram mengkudu segar yang telah dicuci bersih, Potong-potong kemudian rebus dengan 4 gelas air putih. Tunggu hingga mendidih. Diminum 3x sehari.

Bagi Anda yang membutuhkan produk pengobatan stroke yang ampuh dan telah teruji khasiatnya, saya perkenalkan Nutrimax Green World yang diformulasikan untuk mengatasi kerusakan sel-sel otak yang telah mati secara alami tanpa menimbulkan efek samping berbahaya bagi tubuh.

Nutrimax adalah jenis obat herbal yang 100% berasal dari bahan alami pilihan dengan bahan utama blueberry yang dipilih dari kualitas terbaik. Diolah dengan mesin modern dengan pengawasan para ahli demi menjaga kelancaran proses produksi dengan hasil terbaik. Produknya telah memenuhi berbagai standar dan lolos uji laboratorium sehingga disebarkan ke lebih 20 negara di Asia termasuk Indonesia. Nutrimax ini juga terdaftar di Badan POM ML No. Reg 867009001996 dan HALAL !

obat alami stroke paling mujarab

Manfaat Nutrimax untuk penanganan stroke, diantaranya :

  • meningkatkan daya tahan tubuh
  • memperbaiki kerusakan saraf dan jaringan pada otak juga sel tubuh lainnya
  • menjaga kestabilan sistem metabolisme tubuh
  • mengatasi peradangan tubuh
  • menstabilkan tekanan darah
  • meningkatkan daya ingat
  • mencegah otak agar tidak mudah teroksidasi
  • meningkatkan regenerasi jaringan
  • menetralisir racun dalam tubuh

Informasi Produk

  • Merek Nutrimax Green World
  • Isi bersih 300 gram (15 sachet)
  • Harga satu box Rp 495.000
  • BPOM RI 867009001996
  • Komposisi : ekstrak blueberry, bubuk buah blueberry, natto peptide, kacang hitam, asam malat, protein bubuk, lecithin alami, serat buah & sayur.
  • Aturan Minum :  10 gram 2x sehari. Serbuk dilarutkan dalam 40 ml air dingin atau air hangat di bawah 40 derajat C. Bisa dicampur dengan minuman lainnya.

cara pesan nutrimax kode gnc

Untuk info lebih lanjut, harap hubungi 0813 1293 1732 dan jangan lupa untuk menyebutkan kode GNC dan mencantumkannya dalam pesanan agar pesanan Anda tidak tertukar dengan costumer kami yang lain.

Advertisement
Cara Efektif Mengobati Stroke Sebelah Kiri! | strokesebelah | 4.5