Faktor Penyebab Bibir Miring Sebelah dan Terlihat Mencong

Advertisement

Kini stroke menjadi penyakit yang sudah tidak terdengar aneh lagi di masyarakat. Mengingat semakin bertambahnya penderita stoke yang dipicu oleh faktor-faktor tertentu. Penyakit jenis ini bisa menjadi penyebab kematian. Dan penyebab bibir miring sebelah terkadang diartikan sebagai gejala penyakit stroke. Berikut ini akan kita bahas lebih lanjut!

Mengapa Bibir Miring Sebelah?

penyebab bibir miring sebelah

Kondisi bibir miring sebelah bisa terjadi karena stroke yang merubah bentuk mulut penderitanya seperti mencong sehingga akan membuat penderitanya jatuh mental. Namun, fakta menarik tentang penyebab  bibir miring sebelah atau mulut yang terlihat mencong karena stroke yang diakibatkan oleh jatuhnya mental penderita. Dan tidak hanya itu, gejala lain yang umumnya muncul adalah lumpuhnya bagian tubuh tertentu. (Gejala Stroke Ringan Pada Wanita)

Selain penyakit stroke, bibir miring sebelah bisa disebabkan oleh kelumpuhan pada saraf wajah. Istilah medis mengenalnya sebagai bell’s palsy. Meski kondisi tersebut jarang terdengar, namun ternyata kelumpuhan saraf wajah sering terjadi.

Apa itu Bell’s Palsy?

Bell’s Palsy merupakan peradangan sel saraf fasialis atau saraf wajah yang mengakibatkan pembengkakan karena terganggunya bagian fungsi saraf ini. Kondisi ini disebabkan oleh virus herpes zoster atau kedinginan oleh paparan angin yang berlebihan.

Fungsi dari saraf  fasialis adalah mengendalikan otot otot wajah untuk mengekspresikan kesedihan atau kegembiraan seseorang seperti senyum dan cemberut. Fungsi lainnya dari saraf ini yaitu sebagai otot-otot pengunyah, pengeluaran air liur saat mencium aroma makanan dan untuk mengendalikan menutupnya bagian kelopak mata.

Adapun tanda tanda atau gejala dari bell’s palsy adalah

  • mulut menjadi kering karena produksi air liur yang berkurang
  • air liur sering menetes melalui sudut bibir saraf yang rusak karena mulut
  • tidak dapat menutup sempurna
  • ekspresi wajah yang datar
  • sulit mengunyah makanan
  • sensasi makanan menjadi berkurang
  • mata akan berair karena karena mata pada sisi yang terkena lumpuh tidak dapat menutup

Sedangkan mulut mencong pada stroke muncul dengan gejala :

gangguan dalam berbicara

  • kesadaran menurun
  • sering pingsan
  • sakit kepala
  • gangguan dalam berbicara
  • bagian tubuh tertentu terasa lemah atau lumpuh

Penyebab bibir miring sebelah memang bisa menajdi gejala dari penyakit stroke ataupun bell’s palsy. Namun setelah Anda mengetahui gejala dari masing-masing kondisi, penurunan kesadaran dan kelumpuhan anggota badan yang ada pada penyakit stroke tidak termasuk pada gejala bell’s palsy.

Jika Anda membutuhkan obat yang bisa memulihkan bentuk bibir Anda yang terlihat miring, kami perkenalkan QnC Jelly Gamat yang dibuat dari komposisi alami dengan menggunakan bahan dasar teripang emas.

obat herbal bell palsy

QnC Jelly Gamat adalah obat multikhasiat yang sudah teruji secara klinis mampu membantu mengatasi berbagai macam penyakit tuntas hingga ke akarnya. Untuk mengatasi keluhan bibir miring yang sedang Anda alami, QnC Jelly Gamat akan bekerja untuk memperbaiki kerusakan pada jaringan tubuh yang menyebabkan bibir tidak simetris.

Setelah mengatasi kerusakan tersebut, kandungan alaminya akan merangsang jaringan baru yang tumbuh lebih sehat pada tubuh dan membuat bibir Anda kembali simetris. Dan yang perlu Anda ketahui, QnC Jelly Gamat juga mampu mencegah perkembangan bell’s palsy yang biasanya timbul dengan gejala bibir miring.  Khasiatnya dapat membantu mengatasi gangguan pada saraf juga otot wajah dan membunuh berbagai virus yang menjadi penyebab bell’s palsy.

Jika ragu, silahkan saja buktikan sendiri!

Cara Pesan QnC Jelly Gamat Asli

Artikel Terkait :

rahang miring sebelah, obat herbal bell palsy, cara mengobati bells palsy secara alami, penyebab mulut merot, senyum bibir miring, bibir miring saat senyum, saraf wajah tertarik, muka miring sebelah, cara mengembalikan rahang yang bergeser, rahang miring ke kanan, terapi rahang bergeser, biaya operasi rahang miring, ciri rahang bergeser, dagu miring sebelah, rahang atas miring, pijat sendi rahang, cara menyembuhkan bibir mencong, penyebab bibir miring sebelah, mulut miring tiba tiba, cara mengobati bells palsy, penyakit saraf mulut, senyum bibir miring, saraf wajah tertarik, stroke ringan pada wajah, cara mengobati bibir miring, mulut miring tiba tiba, rahang miring sebelah, senyum bibir miring, cara menyembuhkan bibir mencong, penyebab senyum tidak simetris, cara mengobati bells palsy, senyum miring ke kiri

Advertisement
Faktor Penyebab Bibir Miring Sebelah dan Terlihat Mencong | strokesebelah | 4.5